Dark/Light Mode

Resmi Dilantik, Hidayat Harap PTMSI Jadi Juara Umum PON Aceh-Sumut

Senin, 20 Maret 2023 19:06 WIB
Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DKI Jakarta periode 2022 – 2026, Senin (20/3)
Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DKI Jakarta periode 2022 – 2026, Senin (20/3)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DKI Jakarta periode 2022 – 2026 resmi dilantik.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB PTMSI, Peter Layardy Lay bersama Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid berlangsung di Gedung KONI Provinsi DKI Jakarta, Senin (20/3) 

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardy Lay mengatakan, dirinya bangga sejumlah atlet tenis meja DKI Jakarta, lolos ke Pelatnas untuk memperkuat tim merah putih pada SEA Games Kamboja 2023.

Baca juga : Borong 9 Emas, Hidayat: Semoga Atletik DKI Jadi Juara Umum Di PON 2024

"Kami bangga DKI telah menyumbang emas dari atlet tenis meja putri untuk membela Tanah Air. Mudah-mudahan mereka mampu membawa medali emas ke Indonesia nanti,” kata Peter.

Ketua Umum KONI Provisnis DKI Jakarta, Hidayat Humaid juga yakin PTMSI DKI di bawah komando Raden Bambang Jaya (RBJ) Bangkit akan berjalan baik dan menjadi juara umum di sejumlah pertandingan.

Apalagi katanya, pengurus yang ada di belakangnya adalah orang-orang yang sudah ia kenal dalam aktivitasnya sehari-hari di KONI Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Resmi Dilantik, Srikandi Donor Darah Indonesia Bantu Edukasi Masyarakat

“Meski pelantikan PTMSI DKI Jakarta baru sekarang, tapi saya melihat Pak Bangkit cs sudah bekerja sejak beliau terpilih dalam Musprov lalu,” kata Hidayat.

Pria berkumis tebal ini mengharapkan, PTMSI DKI Jakarta dapat mengulang sukses pada PON Jawa Barat.

“Saya mengharapkan PTMSI tidak hanya sukses di langit, tapi juga harus sukses di bumi. Artinya, jangan hanya sukses panggung internasional tetapi juga harus sukses di tingkat nasional, khususnya pada PON XXI/2024 Aceh-Sumut,” lanjutnya.

Baca juga : Dilantik Jokowi, Yudo Margono Resmi Jadi Panglima TNI

Menjawab harapan Hidayat Humaid, Bangkit menyatakan, dirinya dan kawan-kawan pengurus akan berusaha sekuat tenaga meningkatkan prestasi atlet tenis meja DKI Jakarta ke arena nasional dan internasional.

Turut hadir dipelantikan PTMSI DKI Jakarta periode 2022 – 2026, yaitu Perwakilan dari Dispora, Perwakilan Kapolda, Perwakilan Kodam Jaya, dan perwakilan Kejaksaan..

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.