Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

JIS Dinilai Tak Layak untuk Timnas, PSSI Jadi Bahan Bullying Netizen

Minggu, 11 September 2022 11:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI menjadi bulan-bulanan warganet setelah menyebut Jakarta International Stadium atau JIS tak layak menggelar pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia vs Curacao pada pada 27 September 2022.

Tidak tanggung-tanggung, netizen menyebut PSSI telah kehilangan akal sehat dan diduga berpolitik. Hal itu dilihat dari sebuah unggahan gambar di sosial media yang berisi nyinyiran netizen.

Baca juga : Hotman Paris Siap Hadapi Bos Hape Maling Cokelat

Gambar tersebut berisi capture stadion yang disebut berstandar FIFA dan stadion JIS. Dalam kolase foto tersebut juga berisi pemberitaan laman media terkait sikap PSSI yang menyebut Stadion JIS batal menggelar laga timnas lantaran belum memenuhi kelayakan.

“Ketika stadion JIS yang sudah berstandar FIFA dibilang belum penuhi kelayakan oleh PSSI,” ucap tulisan dalam kolase foto yang viral di sosial media, dikutip, Minggu (11/9).

Baca juga : Raih Emas Untuk Indonesia, Ini Harapan CdM Untuk Siti

Dalam gambar tersebut juga ditulis jika akal sehat publik telah dilecehkan dengan sikap PSSI. Gambar tersebut dengan tegas juga menyebut PSSI diduga telah berpolitik dengan keputusannya tersebut.

“Makin yakin, jika asal bukan Anies itu nyata,” demikian bunyi tulisan dari gambar tersebut.

Baca juga : Shin Tae-yong Ngambek, Pemain Timnas Jadi Cadangan Liga 1

Sebelumnya, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola Jakarta International Stadium atau JIS angkat bicara terkait sikap PSSI tersebut. Jakpro membeberkan bukti-bukti bahwa stadion anyar di ibu kota itu memenuhi kualitas standar FIFA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.