Dark/Light Mode

Liga Inggris

Zidane Masuk Radar Spurs

Jumat, 31 Maret 2023 08:32 WIB
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Ist)
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi soal siapa bakal menjadi pelatih baru Tottenham Hotspurs memasuki babak baru. Tim asal London Utara itu dilaporkan tengah melakukan penjajakan untuk mendatangkan Zinedine Zidane.

Diketahui, Tottenham baru saja membuat keputusan besar dengan memecat Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi manajemen meningkatkan performa tim sepanjang musim ini.

Baca juga : Kalvin Phillips Nggak Betah Di Man City

Alhasil, Tottenham saat ini sedang mencari manajer baru. Salah satunya Julian Nagelsmann yang belakangan ramai dikabarkan akan jadi manajer baru The Lillywhites.

Namun, Sky Sport Italia, kemarin, melaporkan manajer yang lagi didekati Tottenham ternyata bukan Nagelsmann. Melainkan mantan pelatih Juventus asal Prancis, Zinedine Zidane.

Baca juga : Pochettino Beri Sinyal Gabung Ke Hotspur

Hal itu dilatarbelakangi Zidane merupakan manajer yang kualitasnya sudah terbukti. Ia sudah memenangkan semua trofi juara bersama Real Madrid.

Dengan kualitasnya itu, Zidane diyakini mampu mengubah Tottenham menjadi penantang gelar yang serius di masa depan. Laporan itu juga mengklaim bahwa Tottenham benarbenar serius mencoba merekrut Zidane.

Baca juga : Duet Maut Fortes-Marukawa Sampai 2025

Tim asal London Utara itu sudah menjalin komunikasi dengan Zidane terkait pekerjaan manajer itu. Mereka sudah merayu Zidane agar ia mau pindah ke Inggris. Zidane sendiri dilaporkan cukup tergoda untuk menjajal berkarir di Inggris, dan ia mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Tottenham itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.