Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

RANS Nyusruk Di Dasar Klasemen, Raffi Ahmad: Kita Introspeksi

Minggu, 2 April 2023 17:10 WIB
Pemilik klub RANS Nusantara, Raffi Ahmad. (Foto : LIB)
Pemilik klub RANS Nusantara, Raffi Ahmad. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Liga 1 tersisa 2 laga, RANS Nusantara FC masih anjlok di klasemen terbawah. Sang pemilik, Raffi Ahmad berjanji mengejar ambisinya di musim mendatang.

RANS baru saja berulang tahun yang ke-2 baru-baru ini. Sebagai sang pemilik, Raffi Ahmad terlihat merayakan ulang tahun tim sepak bolanya tersebut dengan sangat meriah. 

Baca juga : PSIS Vs PSS Sleman, Duel 2 Tim Papan Bawah

Perayaan pun dihadiri seluruh elemen tim baik itu ofisial, pemain maupun karyawan RANS Nusantara. Tentunya Raffi memiliki harapan untuk klubnya tersebut. Apalagi performa timnya tidak terlalu baik di hari jadinya kedua ini.

Rans Nusantara FC saat ini menduduki posisi buncit di klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Rans Nusantara hanya mengumpulkan 18 poin dari 32 pertandingan.

Baca juga : Persib Vs Persija, Duel Mengejar Runner up

"Saya sebelumnya meminta maaf karena tidak seintens saat mendampingi tim seperti saat di Liga 2. Tapi sekali lagi Selamat Ulang Tahun. Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apapun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan," ujar Raffi Ahmad.

Raffi yakin pada tahun berikutnya timnya akan bangkit dan bisa bersaing untuk setidaknya tidak terpuruk lagi di papan bawah.

Baca juga : Fahri: Indonesia Selalu Berhasil Jadi Tuan Rumah Event Internasional

"Musim ini adalah musim dimana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang, kita akan rebut lagi mimpi kita untuk menjadi tim yang lebih tangguh," lanjut suami dari Nagita Slavina ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.