Dark/Light Mode

Cuekin Brazil, Don Carlo Nyaman Bareng Real Madrid

Senin, 3 April 2023 05:49 WIB
Pelatih Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)
Pelatih Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya tetap bersama Real Madrid meski ada rumor dia pindah menangani timnas Brazil.

"Semuanya sudah cukup jelas. Saya akan di sini selama klub mengizinkan saya. Kami telah melakukan semuanya dengan sangat baik, dan saya mendapatkan banyak sekali afeksi dari presiden, para fan dan pemain," terang Ancelotti dilansir Reuters, Senin (3/4).

Baca juga : Dirjen Dukcapil Dorong Disdukcapil se-Indonesia Kuatkan Barisan Genjot Kinerja Layanan Adminduk

Pelatih asal Italia itu menambahkan, nyaman bersama Real Madrid dan ia akan memaksimalkan dua bulan sebelum kompetisi berakhir untuk memenangkan beberapa gelar.

Menurutnya, setiap orang bebas untuk menunjukkan opininya yang terkadang berbeda dengan realitas dan ia tidak akan memikirkan hal tersebut.

Baca juga : Cek Di Sini, Doa Buka Puasa Ramadan Sesuai Sunnah Rasulullah

"Saya tidak melakukan itu bukan karena adanya kesepakatan tertulis, tapi karena saya menyukai klub ini. Semuanya yang bisa terjadi setelah kontrak saya berakhir adalah urusan masa depan dan semuanya mungkin di masa mendatang," ungkap Ancelotti.

Soal rumor Timnas Brazil menginginkan dirinya, Anceloti mengaku sangat tersentuh jika kabar itu benar, namun ia harus menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

Baca juga : Barca Dekati Juara, Madrid Ogah Nyerah

"Saya tidak tahu Presiden dari Tim Nasional Brazil (Federasi Sepak Bola Brazil), tapi saya senang untuk bertemu dengannya dan mengucapkan halo," pungkas Ancelotti.

Selanjutnya Ancelotti akan mendampingi Real Madrid pada pekan ke-27 Liga Spanyol menghadapi Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu malam waktu Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.