Dark/Light Mode

Aubameyang Malah Senang Potter Dipecat

Rabu, 5 April 2023 05:55 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Chelsea memecat Graham Potter ternyata diamini Pierre-Emerick Aubameyang. Sikap itu ditunjukkan striker asal Gabon itu dengan menyukai unggahan status di Instagram klub.

Pemecatan Potter itu dilakukan manajemen The Blues tak lama setelah timnya kalah 0-2 dari Aston Villa di Liga Inggris, sehari sebelumnya. Kekalahan itu menjadi yang ke-11 ditelan Chelsea sejak ditangani Potter sejak Oktober menggantikan Thomas Tuchel.

Baca juga : Paloh Dikucilkan Parpol Pemerintah

Setelah berbulan-bulan sabar, manajemen pimpinan Todd Boehly akhirnya mengambil sikap memberhentikan Potter. Kabar itu tampak disukai Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Chelsea ini tersisih di era Graham Potter.

Seperti dilansir Daily Mail, striker Gabon ini menyukai unggahan Chelsea di Instagram soal pemecatan sang manajer. Aubameyang memang tersisih dari skuad Chelsea. Terakhir, pemain yang direkrut di era manajer Thomas Tuchel itu bermain pada akhir Februari lalu, saat Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur.

Baca juga : Tampar Orang Pake Pizza

Di laga itu, ia turun juga dari bench. Total, Aubameyang baru bermain 18 kali dan bikin tiga gol. Kabarnya, Chelsea berniat melepasnya lagi di bursa transfer musim panas mendatang.

Selanjutnya, Chelsea kabarnya membidik Julian Nagelsmann sebagai manajer baru. Jika manajer Jerman itu datang, apakah Pierre-Emerick Aubameyang dapat tempatnya kembali di lini depan?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.