Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Macan Putih Perpanjang Kontrak 4 Pemain

Rabu, 5 April 2023 12:17 WIB
Faris Aditama (kedua dari kanan) merayakan kemenangan atas Persita pada Jumat (24/3). (Foto : LIB)
Faris Aditama (kedua dari kanan) merayakan kemenangan atas Persita pada Jumat (24/3). (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persik Kediri sudah cocok dengan formasi pemain saat ini. Memantapkan skuad musim depan, Macan Putih memperpanjang durasi kontrak empat pemain mereka yakni Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, dan bek asing Anderson de Nascimento.

Keempat pemain tersebut memang sering diandalkan Pelatih Persik, Divaldo Alves untuk masuk dalam starting line up tim maupun masuk sebagai pemain pengganti.

Seperti diketahui sosok Faris Aditama dan Ady Eko Jayanto merupakan pemain asli Kediri dan juga ikon klub sehingga mendapat prioritas perpanjangan kontrak dari manajemen.

Baca juga : Sempat Rusuh, Maung Bandung Terkam Persis Solo

Selain itu, perpanjangan kontrak keempat pemain tersebut sesuai dengan hasil evaluasi dan rekomendasi tim pelatih untuk kebutuhan tim di musim depan.

“Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen,” kata Manajer Tim Persik, Muhammad Syahid Nur Ichsan.

“Semoga ke depannya empat pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri,” imbuhnya.

Baca juga : Skuad Persija Diminta Ubah Tekanan Jadi Motivasi Menang

Sebelumnya Persik sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka antara lain Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyatno Abiyoso, Agil Munawar, dan Muhammad Khanafi.

Kelima pemain tersebut juga menjadi pilihan utama Divaldo Alves pada starting line up tim.

Sodoran kontrak baru kepada beberapa pemain juga tak lepas dari performa tim berjuluk Macan Putih yang cukup impresif dalam beberapa laga terakhir.

Baca juga : Persib Vs PSIS, Laskar Sambernyawa Tanpa 5 Bintang

Setelah lebih banyak berkutat di zona bawah pada pertengahan putaran kedua Persik mampu bangkit dan sejauh ini telah mengukir delapan kemenangan beruntun.

Satu kemenangan lagi akan membuat Persik menyamai rekor juara musim ini, PSM Makassar yang meraih sembilan kemenangan beruntun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.