Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: Los Blancos Boncos

Minggu, 9 April 2023 07:01 WIB
Selebrasi Samuel Chukwueze cs usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pekan ke-28 La Liga Spanyol dengan skor 3-2, Minggu (9/4) dini hari WIB. (Foto : Reuters)
Selebrasi Samuel Chukwueze cs usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pekan ke-28 La Liga Spanyol dengan skor 3-2, Minggu (9/4) dini hari WIB. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid lagi apes. Upayanya mengejar Barcelona pada klasemen sementara Liga Spanyol justru kepentok oleh Villareal.  Los Blancos kalah ketika menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini hari WIB.

El Real yang baru saja menghajar Barcelona lewat skor 4-0 di leg kedua semi-final Copa del Rey, kandas oleh Villarreal di pekan ke-28 LaLiga Spanyol dengan skor 2-3.

Baca juga : Hasil Liga Ingggris: Lamprad Jeblok Di Awal, Man City Ok

Los Blancos unggul lebih dulu Villarreal pada menit ke-16. Klub berjuluk The Yellow Submarine atau Submarino Amarillo menyamakan kedudukan. Samuel Chukwueze menyelesaikan umpan Giovani Lo Celso pada menit ke-39 sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Aksi individu Vinicius bikin bangga. Pemain Brasil itu membuat El Real unggul 2-1.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Lazio Nyaman, AS Roma Tembus 3 Besar

Pada menit ke-70 Villarreal menyamakan kedudukan. Setelah menerima umpan dari Chukwueze, Jose Luis Morales menuntaskan peluang dari dalam kotak penalti.

Chukwueze menjadi momok bagi Madrid dalam laga ini dan membobol gawang Courtois pada menit ke-80 melalui eksekusi sepakan jarak jauh.

Baca juga : Real Madrid Vs Real Valladolid, Los Blancos Tanpa Courtois

Hasil tanpa poin di kandang ini membuat Madrid kian kesulitan dalam mengejar Barcelona yang memimpin klasemen La Liga. Barcelona saat ini mengemas 71 poin, sementara Madrid 59 poin. Sementara Villarreal kini menduduki peringkat kelima dengan 47 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.