Dark/Light Mode

Hasil Liga Ingggris: Lamprad Jeblok Di Awal, Man City Ok

Minggu, 9 April 2023 06:16 WIB
Selebrasi para pemain Wolverhampton Wanderers menang atas Chelsea pada laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Molineux pada Sabtu (8/4) waktu setempat. (Foto : AFP)
Selebrasi para pemain Wolverhampton Wanderers menang atas Chelsea pada laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Molineux pada Sabtu (8/4) waktu setempat. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Frank Lampard gagal bikin kenangan manis pertama bersama Chelsea. Di laga awalnya melatih, Chelsea keok dihajar Wolverhampton. Laga lain, Manchester City menghancurkan Southampton.

Di bawah Lampard, Chelsea gagal memutuskan rentetan hasil buruk setelah menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Molineux pada Sabtu (8/4) waktu setempat.

Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Matheus Nunes pada babak pertama. Chelsea sendiri bisa menciptakan 13 peluang, tetapi hanya sekali yang mengenai sasaran.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Lazio Nyaman, AS Roma Tembus 3 Besar

Ini adalah laga pertama Chelsea bersama pelatih sementara Frank Lampard, yang baru saja diangkat untuk kembali menangani mereka. Sebelumnya, dia pernah melatih The Blues periode 2019-2021.

Dengan kekalahan ini, Chelsea berarti gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Mereka kini tetap berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 39 poin, tertinggal 17 poin dari Manchester United di empat besar.

Di sisi lain, Wolves menjauh dari zona degradasi dan menduduki posisi ke-12 dengan torehan 31 poin.

Baca juga : Setan Merah Amblas Di St James Park

Sementara itu, Manchester City sukses menghancurkan Southampton dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion St. Mary, Southampton.

Di laga ini, Manchester City meraih kemenangan berkat gol dari Erling Haaland (2), Jack Grealish dan Julian Alvarez, sedangkan Southampton sempat membalas melalui Sekou Mara, demikian catatan Liga Inggris.

Manchester City kini mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua dengan torehan 67 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Southampton masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari 30 laga.

Baca juga : Arsenal-Man City Menang, Chelsea Nyusruk Di Kandang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.