Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Persib Ditantang Pendekar Cisadane

Minggu, 9 April 2023 17:33 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (9/4) pukul 20.30 WIB, Persib bertekad untuk melanjutkan performa positifnya dengan mencatatkan kemenangan atas Persita Tangerang pada pertandingn pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena.

Pada laga sebelumnya, Maung Bandung meraih kemenangan 3-1 atas Persis Solo. Berkat kemennagn itu, skuad asuhan Luis Milla Aspas menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 62, hasil 19 menang, 5 imbang dan 8 kalah. 

"Kami akan berusaha tampil konsisten dan fokus. Kami harus bisa melanjutkan intensitas dan agresivitas permainan dari pertandingan sebelumnya," kata Milla. 

Baca juga : Danone Indonesia Gandeng Kemenparekraf Dorong Potensi Desa Wisata

Menghadapi Persita, Milla meminta anak-anak asuhnya untuk tampil dengan fokus 100 persen di sepanjang pertandingan demi meraih kemenangan. Pada pertemuan di putaran pertama, Pangeran Biru mencatatkan kemenangan 1-0 atas Pendekar Cisadane

"Tapi yang penting bermain baik, cepat dan apa yang jadi kesukaan saya adalah tentang pentingnya menguasai permainan. Saya menghormati Persita dan mengenal Luis Duran. Saya pikir, ia sudah bekerja dengan baik. Tapi di laga besok, kami ingin meraih tiga poin," bebernya. 

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran menaruh harapan untuk bisa mengalahkan Persib. Sejak ditunjuk sebagai pelatih Pendekar Cisadane, Duran telah memimpin tim di tujuh pertandingan Liga 1.

Baca juga : Malam Ini, Macan Putih Incar Kemenangan 9 Kali Beruntun

Kini, Persita Tangerang berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan nilai 44, hasil 12 menang, 8 imbang dan 13 kalah. 

Pendekar Cisadane memiliki target untuk bisa menorehkan kemenangan di dua laga terakhirnya. 

"Kita sudah rencanakan semua apa yang akan kita lakukan kepada pemain agar terjadi di lapangan. Semoga semuanya berjalan lancar untuk kita dan mudah-mudahan, suporter datang ke stadion agar sama-sama menikmati pertandingan sehingga pemain tampil maksimal dan kita meraih hasil positif," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.