Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Kursi Zizou Digoyang

Kamis, 29 Agustus 2019 06:15 WIB
Zinedine Zidane. (Foto : istimewa)
Zinedine Zidane. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil imbang 1-1 yang diraih Real Madrid saat menghadapi Real Valladolid pada hari Sabtu (24/8) lalu berbuntut panjang. Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih kini diisukan bakal dicopot, lantaran dinilai tak memberikan perubahan signifikan selama lima bulan menangani El Real.

Menyikapi isu tersebut, Zidane akan menggelar pertemuan dengan Direktur Klub untuk membicarakan masa depan Los Blancos. “Saya masih percaya dengan kemampuan anak asuhnya untuk bekerja lebih keras di musim 2019/2020. Apalagi Gareth Bale dan James Rodriguez sudah mendapatkan performa terbaik,” kata Zidane dikutip The Marca, kemarin.

Baca juga : Real Madrid Ditahan Imbang Valladolid

Hadirnya Eden Hazard dari Chelsea juga dikatakannya bakal menjadi tambahan energi bagi skuat utama. Termasuk rangkaian pemain muda seperti Vinicius Jr dan Takefusa Kubo menjadi investasi masa depan Real Madrid.

Namun demikian, El Real sudah wajib siap menjalani laga berat di September mendatang. Sebab, pada bulan tersebut terdapat serentetan pertandingan besar, yakni melawan Villareal, Atletico Madrid dan Sevilla dalam tiga pekan yang berurutan.

Baca juga : Marcelo Sesumbar Borong Tiga Gelar

Laga besar itu, dianggap sebagian besar pihak menjadi tolok ukur masa depan Zizou-sapaan Zidane di Santiago Bernabeu. Sebab, para petinggi klub selama ini kerap kehilangan kesabaran saat pelatih tak mampu memperbaiki kualitas tim dalam waktu singkat, seperti yang terjadi pada Julen Lopetegui tahun lalu.

Zidane diperkirakan bakal meminta manajemen Madrid agar mendatangkan Paul Pogba. Madrid dilaporkan masih bernegosiasi untuk meluluhkan manajemen MU sebelum tenggat jendela transfer Eropa berakhir pada 2 September.

Baca juga : Dua Kartu Merah, Atletico Menang Tipis

Namun, MU dikabarkan masih membanderol pemain berusia 26 tahun itu sekitar 200 juta Euro. Pihak MU dikabarkan tak ingin terburu-buru menjual Pogba karena masih termasuk dalam barisan skuat utama di bawah nakhoda Ole Gunnar Solskjaer.

Nama lain yangmen jadi incaran adalah Neymar. Namun, lagi-lagi masalah harga menjadi pengganjal. Madrid dinilai kurang ngotot merekrut pemain. Nama-nama seperti Donny van de Beek dari Ajax dan Christian Eriksen dikabarkan tak jadi merapat ke Santiago Bernabeu setelah memilih bertahan di klubnya masing-masing. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.