Dark/Light Mode

Laga Pramusim

Zidane Dipusingkan Pemain Cedera

Jumat, 26 Juli 2019 08:48 WIB
Zinedine Zidane. (Foto : ìstimewa)
Zinedine Zidane. (Foto : ìstimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga pramusim Real Madrid makan tumbal. Setidaknya ada tiga pemain El Real yang harus istirahat total akibat cedera. Pelatih Zinedine Zidane akan lebih berhati-hati menurunkan pemainnya.

Jumat (26/7), El Real mengumumkan pemain bertahannya, Ferland Mendy harus istirahat akibat cedera pada betisnya.

Baca juga : Sensi : Inter Punya PR Besar

Dikutip dari AFP, klub Spanyol itu telah mengonfirmasi bahwa bek kiri asal Prancis itu mengalami persoalan di betisnya akibat laga pramusim. Diprediksi, Mendy, 24 tahun, yang menandatangani kontrak dengan raksasa La Liga itu pada bulan Juli akan absen pada laga pertama La Liga 17 Agustus mendatang.

Sebelumnya, gelandang Marco Asensio juga mendapat cedera pada otot ligamen. Disusul pemain sayap Brahim Diaz yang mengalami masalah di paha.

Baca juga : Real Madrid Vs Atletico, Dirundung Awan Gelap

Surat kabar AS melaporkan, Mendy yang menelan biaya untuk dihadirkan di Bernabeu senilai 50 juta euro itu akan absen hingga empat hingga lima minggu ke depan.

Real masih menyisakan dua pertandingan persahabatan pra-musim, termasuk pertandingan pada Sabtu melawan rival ibukota, Atletico Madrid, di New Jersey sebelum kompetisi La Liga dimulai.

Baca juga : Neymar Jr Cuma Jadi Pajangan

Dilaporkan Zidane tidak akan sembrono menurunkan pemain inti. Jika ada pemain cedera lagi, dipastikan akan menggangu laga awal di La Liga lawan Celta Vigo. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.