Dark/Light Mode

Bayern Munchen Vs Manchester City

Duel Pelampiasan Die Roten

Rabu, 19 April 2023 07:00 WIB
Serge Gnabry. (Foto: AFP).
Serge Gnabry. (Foto: AFP).

 Sebelumnya 
“Terkadang, Anda membutuhkan konflik untuk membuat tim lebih kompak. Saya cukup yakin akan hal itu. Itu bukan titik lemah bagi mereka, itu titik kuat. Saya tahu klub itu dengan sempurna, termasuk beberapa pemainnya,” kata Guardiola.

Pelatih berjuluk The Professor itu bakal kembali ke Allianz Arena sebagai lawan setelah sempat melatih Bayern antara 2013 dan 2016.

Baca juga : The Citizen On Fire

“Saya ingin tim yang bermain nanti memenangkan pertandingan. Saya tahu bagaimana rasanya melawan Bayern Muenchen. Jika Anda sedikit pasif, Anda akan menderita,” kata Guardiola.

Guardiola bakal menjadikan penampilan menyerang meski City sudah unggul tiga gol dan hanya memerlukan hasil imbang di kandang Bayern. The Citizens lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal Liga Champions karena performa impresif mereka dengan memenangi 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Baca juga : Setan Merah Diuji Raja Liga Europa

Konsistensi Erling Haaland tetap akan menjadi andalan City di lini serang. Terbukti, City berhasil mengalahkan Leicester City 3-1 dalam Liga Primer Inggris di Etihad Stadium. Di laga tersebut, Haaland menyumbangkan dua gol dan John Stones satu gol.

“Haaland adalah striker terbaik kami saat ini. Dia selalu menghibur para penggemar City dan menjadi ancaman bagi lawan,” puji Guardiola.

Baca juga : Duel Sengit Di Kandang Singa

Walaupun unggul tiga gol di leg pertama, Guardiola tetap belum puas dengan hasilnya.

“Kami memiliki final dalam empat hari dan tim akan bermain sampai batasnya. Saya tahu karakter stadion dan para pemain yang mereka miliki serta mentalitas Jerman,” tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.