Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Bae Sin Yeong Janji Maksimal Bareng Persita

Minggu, 30 April 2023 11:44 WIB
Gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. (Foto : persita)
Gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. (Foto : persita)

Kembali mendapat di skuad Persita, gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong bertekad tampil lebih baik di musim musim kompetisi 2023/24 mendatang.

Ini akan menjadi musim ketiganya bersama dengan Pendekar Cisadane. Ia pun merasa senang dan bangga bisa kembali berseragam ungu milik Persita di musim depan.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada manajemen karena masih mempercayai saya untuk musim depan," buka pemain berusia 30 tahun ini.

Pada Liga 1 musim 2022/23, Bae Sin Yeong memainkan 32 pertandingan dan sukses mencetak 3 gol dan 4 assist. Catatan tersebut lebih baik ketimbang musim pertamanya (2021/22) bersama Persita, dimana ia tampil dalam 32 partai dan hanya berhasil mencetak masing-masing dua gol dan assist.

Meski demikian pemain asal Gimcheon itu tak memikirkan catatn individu, dimana membantu tim meraih kemenangan adalah prioritas baginya.

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim dalam meraih kemenangan dan menjadi pemain yang berguna bagi tim," ujarnya.

"Tentu secara pribadi saya ingin lebih dalam mencetak gol dan assist untuk musim depan. Tapi kemenangan dan tujuan tim adalah yang utama."

Saat ini Bae Sin Yeong tengah kembali ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarganya. Ia tak sabar untuk bisa tampil di depan dukungan Persita fans di Indomilk Arena.

"Salah satu alasan saya dan para pemain tampil luar biasa di lapangan adalah karena dukungan Persita fans. Jadi saya tak sabar untuk bisa kembali bermain di hadapan mereka," tutup Bae Sin Yeong

Baca juga : Beckham Bertahan Sampai 2025

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.