Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Borneo FC Umumkan Rekrutan Pertama

Selasa, 2 Mei 2023 09:26 WIB
Adittia Gigis. (Foto : Ist)
Adittia Gigis. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC mulai menyusun kerangka tim untuk kompetisi musim BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024. Usai melakukan aktifitas perpanjang kontrak untuk staf kepelatihan dan pemain, kali ini Pesut Etam mulai mengumumkan rekrutan terbaru mereka.

Yang pertama adalah gelandang bertahan berusia 23 tahun bernama Adittia Gigis.

Baca juga : Indonesia Vs Myanmar, Rio Cs Kudu Main Lepas

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persita dan FC Bekasi ini akan menambah warna di lini tengah Borneo FC musim depan, kontraknya berdurasi 2 tahun.

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Gigis, kehadirannya bakal menambah opsi untuk pelatih Pieter Huistra di posisi gelandang," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Baca juga : Robi Darwis Masih 3 Tahun Lagi Bersama Maung Bandung

Dirinya pun berharap Gigis mampu cepat beradaptasi dan membawa Borneo FC berprestasi. "Semoga Gigis nantinya cepat beradaptasi dengan tim dan juga taktik yang diinginkan pelatih," lanjutnya.

Ditanyai perihal apakah ada pemain yang bakal bergabung lagi, pengusaha muda ini memberi isyarat tipis. "Yang pasti ditunggu saja welcome-welcomenya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.