Dark/Light Mode

La Liga

Tanpa Messi, Barcelona Ditahan Imbang Osasuna

Minggu, 1 September 2019 05:50 WIB
Ansu Fati. (Foto : istimewa)
Ansu Fati. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Lionel Messi, Barcelona pincang pada lanjutan La Liga. Melakoni pekan ketiga,  Barcelona yang bertandang ke kandang Osasuna di Stadion El Sadar, Pamplona gagal meraih poin penuh, pada Sabtu (31/8) waktu setempat.

Selain Lionel Messi yang absen akibat cedera,  Barcelona juga tidak diperkuat penyerang haus golnya Luis Suarez, dan Ousmane Dembele. Antoine Griezmann di pertandingan itu jadi hanya didukung oleh Carles Perez dan Rafinha di lini depan.

Baca juga : Kursi Zizou Digoyang

Barcelona sempat tertinggal dari gol Roberto Torres pada menit ke-7. Namun, dua gol Ansu Fati dan Arthur membuat Blaugrana unggul 1-2. Gol kedua Torres akhirnya membuat harapan Barcelona mendapat tiga poin sirna. 

Tambahan satu poin dari markas Osasuna membuat Barcelona kini baru mendapat empat poin. Sementara klasemen ditempati Atletico Bilbao.

Baca juga : Barcelona Menang, Griezmann Jadi Bintang

Bilbao sukses meraih kemenangan pada pekan ketiga usai mengalahkan Real Sociedad 2-0 dengan gol-gol yang dicetak oleh Inaki Williams dan Raul Garcia. Sementara itu, Sevilla kehilangan poin di kandang sendiri setelah ditahan Celta Vigo 1-1. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.