Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Sarri Divonis Kena Radang Paru-paru

Selasa, 20 Agustus 2019 12:59 WIB
Maurizio Sarri. (Foto : istimewa)
Maurizio Sarri. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Cristiano Ronaldo juara Liga Champions 2020 bersama Maurizio Sarri  susah tercapai. Pelatih Juventus itu tidak akan bisa maksimal melatih skuat Juventus karena terkena radang paru-paru.

Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea ini terpaksa tidak ikut melatih pada Senin (19/8) kemarin sekalipun turut hadir di pusat pelatihan Juventus itu. Sarri diberitakan sedang melawan serangan flu, tetapi hasil pemeriksaan lebih jauh dia diagnosis mengalami pneumonia alias radang paru-paru.

Baca juga : Tak Kuat Bayar Gaji, MU Lempar Alexis Ke Inter Milan

"Sayang, Sarri tidak bisa ikut berlatih di lapangan karena makin parah flu dia yang telah menyerang dia selama pekan lalu. Pada sore hari, dia menjalani pemeriksaan lebih dalam yang memastikan dia mengalami pneumonia sehingga harus menjalani terapi khusus," tulis informasi di laman resmi klub.

"Sang pelatih telah memandatkan klub untuk mengkomunikasikan kondisi kesehatannya." 

Baca juga : Mario, Si Bocah Bengal Pulang Kampung

Juventus mengawali musim ini dengan laga tandang melawan Parma Sabtu pekan ini, tetapi belum jelas benar apakah Sarri akan bisa mendampingi skuatnya.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengantarkan Chelsea ke peringkat ketiga klasemen Liga Premier musim lalu dan membuat seteru satu kota, Arsenal, takluk pada final Liga Europa.

Baca juga : Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Sarri meninggalkan Stamford Bridge menuju Juventus Juni silam dan tempatnya diisi oleh legenda Chelsea Frank Lampard. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.