Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Bugar 100 Persen, Mario Jardel Siap Maksimal Bersama Persita

Jumat, 12 Mei 2023 18:38 WIB
Pemain Persita, Mario Jardel. (Foto : Ist)
Pemain Persita, Mario Jardel. (Foto : Ist)

Sempat absen gegara cedera, bek sayap Mario Jardel kini telah pulih 100 persen dan siap menyongsong BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Musim lalu, Jardel hanya bermain di 14 pertandingan. Dia sempat absen di selama beberapa pekan karena mendapat cedera. Kini Jardel sudah fit dan menjaga kondisi fisik tubuhnya dengan berlatih mandiri.

“Saya berlatih di rumah agar kondisi kebugaran badan saya tetap terjaga dan tentu berkumpul dengan keluarga juga,” buka Jardel.

“Musim lalu saya mendapat menit bermain yang lebih baik dari tahun sebelumnya, itu sebuah peningkatan bagi saya pribadi. Namun saya juga sempat absen di beberapa pekan karena cedera.”

Sosok berusia 22 tahun ini pun berharap di musim baru dirinya bisa menampilkan permainan yang lebih konsisten dan membantu tim meraih target.

“Target saya sama seperti pemain yang lainnya yaitu bermain secara reguler dan pastinya akan memberikan permainan yang maksimal untuk tim,” ujarnya.

“Kami adalah tim dengan kekeluargaan yang sangat kuat maupun di dalam maupun di luar lapangan. Itu yang membuat kami mudah berkomunikasi dengan pelatih dan juga pemain.”

Jardel tak sabar untuk kembali bermain dengan dukungan penuh Persita Fans di Indomilk Arena. Hal yang ia rasakan pada musim lalu.

“Persita Fans terus dukung dan doakan kami di setiap pertandingan, karena kalian adalah bagian dari kami juga. Mari kita berjuang bersama demi lambang Persita di dada,” pungkas Jardel.

Baca juga : 3 Tahun Lagi Di Persib, Aziz Siap Kerja Keras

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.