Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Zalnaldo Hingga 2026 Bersama Maung Bandung

Selasa, 9 Mei 2023 19:43 WIB
Zalnaldo tetap berjersey Persib. (Foto : Simamaung)
Zalnaldo tetap berjersey Persib. (Foto : Simamaung)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zalnaldo dipastikan bakal tetap bersama skuad Persib Bandung hingga 3 tahun ke depan. Manajemen memperpanjang kontrak Zalnaldo hingga 2026 .

Ini menjadi kabar gembira bagi Zalnaldo. Pasalnya, pemain asal Cimahi ini sempat lama menepi akibat cedera parah.

Baca juga : Maung Bandung Siap Gelar Uji Tanding

Saat itu, Zalnaldo mrngalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya sempat harus naik meja operasi beberapa waktu lalu.

Sepanjang Liga 1 2022/2023, pemain asal Cimahi ini hanya tampil dalam 9 pertandingan selama 507 menit. Ia tampil sebagai starter sebanyak 5 kali dan sisanya sebagai pengganti.

Baca juga : Teco Setuju Penambahan Pemain Asing, Tapi...

Meskipun begitu, ia tampil lebih banyak ketimbang musim pertamanya bersama di Liga 1 2019 yang hanya 7 laga selama 479 menit. Sedangkan tahun kedua belum merasakan menit bermain lantaran kompetisi sudah berhenti akibat pandemi Covid-19.

Penampilan terbanyaknya sejauh ini pada Liga 1 2021/2022 lalu. Ia bermain selama 1.029 menit dalam 21 pertandingan. Bahkan, pemain kidal tersebut menyumbangkan 2 gol bagi Persib.Musim 2022/2023 Zalnando menyudahi musim lebih dini di pekan ke-14 kontra Dewa United saat ia mengalami cedera.

Baca juga : Perkuat Benteng Pertahanan, Persita Rekrut Bek Timnas Filipina

Diperpanjang kontrak, Zalnando berjanji memberikan yang terbaik untuk Persib musim 2023-2024. Ia bertekad sembuh sepenuhnya dan menantikan laga comebacknya ke lapangan pasca cedera parah.

“Saya akan kasih di musim depan yang terbaik dn saya punya target mau juara untuk musim depan,” kata Zalnando, pemain 25 tahun ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.