Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

3 Tahun Lagi Di Persib, Aziz Siap Kerja Keras

Kamis, 11 Mei 2023 16:46 WIB
Abdul Aziz. (Foto : Persib)
Abdul Aziz. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Abdul Aziz bakal tetap mengenakan jersey Persib Bandung sampai tiga tahun ke depan. Manajemen Persib Bandung memberi kontrak baru gelandang bernomor punggung 8 tersebut.

Penampilan empat musim Pangeran Biru menjadi penilaian tim pelatih untuk kembali menggunakan jasa pemain jebolan Diklat Maung Bandung tersebut. Aziz sudah tampil dalam 54 pertandingan resmi selama 2.277 menit.

Penampilan terbanyak bersama Pangeran Biru selama ini terjadi pada tahun pertamanya di Liga 1 2019. Aziz bermain selama 25 laga selama 1.275 menit. 

Baca juga : Latihan Perdana, Aji Ogah Forsir Pemain Persebaya

Sementara pada tahun kedua, pandemi Covid-19 membuat kompetisi terhenti. Aziz pun belum sempat mendapatkan menit bermain.

Kesempatan tampil kembali datang pada musim 2021/2022 yakni selama 319 menit dari 9 pertandingan. Sementara pada musim lalu, ia bermain 20 pertandingan selama 683 menit.

Aziz mengaku senang masih menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru. Apalagi, mimpinya berprestasi bersama Persib belum tercapai. Asa tersebut akan tetap ia jaga untuk Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Mentan: Kemitraan Indonesia Dan Uni Eropa Setara

“Saya melihat Persib selalu punya target tinggi. Musim ini Persib punya peluang besar untuk bisa lebih berprestasi. Saya pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan juga pelatih yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian Persib. Ini juga menjaga asa saya untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan sejak kecil,” kata Aziz, Kamis 11 Mei 2023.

Pemain bernomor punggung 8 ini berjanji akan bekerja lebih keras dibandingkan musim lalu. Aziz optimis bersama rekan-rekannya musim depan Persib bisa meraih prestasi terbaik.

“Kepercayaan itu yang akan saya coba bayar dengan kerja lebih keras, memberikan kontribusi lebih untuk Persib . Belajar dari musim lalu, tentunya saya harus bisa lebih bekerja keras supaya bisa lebih berkontribusi,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.