Dark/Light Mode

Mola TV Kuasai Hak Siar Pertandingan Sepakbola Nasional

Selasa, 3 September 2019 18:55 WIB
Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita (kanan) bersama perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso (kiri) saat meresmikan kerja sama di Garuda Sports Store, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). (Foto : Wuryanto/RM)
Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita (kanan) bersama perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso (kiri) saat meresmikan kerja sama di Garuda Sports Store, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). (Foto : Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI resmi menjalin kerja sama dengan Mola TV untuk pengelolaan hak siar tayangan sepakbola di Indonesia, yang mencakup seluruh pertandingan Timnas dari level senior hingga junior.

Kerja sama antara PSSI dan Mola TV rencananya akan berlangsung selama 3 tahun ke depan, dengan tujuan meningkatkan eksposur kegiatan sepakbola nasional ke masyarakat.

Baca juga : Mosi Tak Percaya Bertentangan dengan Aturan Internal Golkar

Selain menayangkan siaran langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten lain seperti dokumenter, profil dan acara-acara menarik lainnya seputar kegiatan nasional PSSI.

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Bisnis, Marshal Masita menyambut baik kerja sama yang dilakukan antara PSSI dengan Mola TV ini. “Terima kasih kepada Mola TV yang telah memberikan kontribusi sangat besar bagi dunia sepak bola di Indonesia. Semoga dengan kerjasama ini, tayangan sepak bola semakin mudah diakses dan makin banyak yang menonton. Semakin banyak pula bibit-bibit muda pesepakbola tanah air yang akan menorehkan prestasi melalui sepak boIa,” ujar Marshal.

Baca juga : Kemhan Kaji Sistem Pertahanan Ibukota Baru

Selain penayangan langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten lain seperti dokumenter, profil dan acara acara menarik lainnya seputar kegiatan nasional PSSI.

Mirwan Suwarso, selaku perwakilan dari Mola TV menyatakan Mola TV bertekad untuk membantu meningkatkan perkembangan industri sepakbola di Indonesia, dan bukan mengeksploitasi PSSI dengan mengambil hak siar pertandingan saja.

Baca juga : Bandara Tjilik Riwut dan Supadio Siap Dukung Pengembangan Ibu Kota Baru di Kaltim

“Mola TV memiliki komitmen serius untuk membantu PSSI dalam menggarap industri sepak bola di Indonesia, dan hal ini kami Iakukan bukan dari sekedar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI sendiri seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia.” ujar Mirwan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.