Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indoensia

Tekad Marouko Bawa RANS Terbang Musim Depan

Minggu, 21 Mei 2023 16:08 WIB
Pemain asal Jepang, Mitsuru Marouko. (Foto : LIB)
Pemain asal Jepang, Mitsuru Marouko. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - RANS Nusantara masih percaya kepada pemain asal Jepang, Mitsuru Marouko. Meski gagal membawa RANS tampail apik, Marouko mendapat kepercayaan perpanjangan kontrak satu musim ke depan.

RANS terpuruk di paling dasar klasemen Liga 1. Dari 34 laga, RANS hanya menang 3 kali dan 10 kali seri. Namun Maruoka tampil apil selalu bermain penuh selama 34 pekan dengan total 3.060 menit bermain.

Baca juga : Lolos Lisensi AFC Dan Liga 1, Persija Makin Semangat Juara

Musim lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut tercatat mampu menyumbangkan total tujuh gol dan empat assist untuk Rans Nusantara FC.

Kini Maruoka bertekad untuk membawa tim yang musim lalu bermarkas di Stadion Pakansari ini tampil lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya.

Baca juga : Persik Makin Kental Aroma Timnas Brasil

"Tentunya saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak. Saya masih memiliki ambisi di klub ini apalagi saya pikir musim kemarin RANS kurang bagus. Dan saya berjanji akan membuat RANS lebih baik musim depan. Saya akan membuat sesuatu yang lebik baik untuk RANS," ujar Maruoka.

Sementara Presiden RANS Nusantara, Roofi Ardian mengatakan dengan adanya Maruoka membuat tim ini bisa berada di peringkat lebih baik. Apalagi pelatih anyar RANS, Eduardo Almeida juga menginginkan Maruoka berada di tim ini musim depan.

Baca juga : Thiago Silva Bakal Tinggalkan Chelsea

"Maruoka bisa membantu kita seperti di musim sebelumnya. Ini kesepakatan yang baik dan sekali lagi semoga musim depan RANS bisa sukses. Saya yakin coach akan banyak berdiskusi dengan Maruoka untuk tim ini musim depan," timpalnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.