Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Teco Evaluasi Total Lini Belakang Bali United

Selasa, 16 Mei 2023 14:38 WIB
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra  alias Teco. (Foto : LIB)
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra fokus pada evaluasi lini belakang jelang musim kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024. 

Menurut pelatih asal Brasil ini, salah satu kelemahan Bali United di musim lalau adalah rapuhnya lini belakang.

“Evaluasi di musim sebelumnya tentu soal lini belakang dan fokus kami memperbaiki itu untuk lebih baik musim ini. Bukan hanya soal lini belakang asing, tetapi lini pertahanan semua pemain juga harus bisa lebih bagus,” jelas Coach Teco.

Baca juga : Dewa United Rombak Pemain Asing

Seperrti yang diketahui pada musim lalu, Serdadu Tridatu cukup kesulitan pasca kepergian Willian Pacheco saat memasuki putaran kedua.

Memasuki musim baru ini, Teco sudah menyiapkan pengganti Wellington Carvalho. Namun belum akan diumumkan.

Teco pun membocorkan sedikit soal pemain asing yang berposisi pemain belakang itu bila akan menjadi momen pertama kalinya berkarier di Indonesia.  

Baca juga : Persija-Osvaldo Haay Sepakat Berpisah

“Soal pemain belakang asing ini nanti manajemen yang akan info dan kami tim pelatih tunggu di latihan saja. Dia pemain yang baru main di Indonesia,” ungkap Coach Teco.

Terdekat Bali United akan melakoni dua agenda sebelum menyambut Liga 1 2023/2024.

Dua agenda terdekat tersebut adalah menghadapi Persebaya Surabaya hari Minggu (28/5) dan PSM Makassar pada 6 dan 10 Juni mendatang dengan sistem Home Away.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.