Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Semoga Cedera Christian Tidak Parah

Senin, 29 Mei 2023 06:08 WIB
Tubggal putra Indonesia Christian Adinata. (Foto : PBSI)
Tubggal putra Indonesia Christian Adinata. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia Christian Adinata harus menjalani perawatan intensif setelah mundur dari turnamen bulutangkis Malaysia Master 2023. Christian Adinata segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani MRI akibat cedera lutut kiri.

Padahal, Christian Adinata merupakan wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa dan mencapai babak semifinal Malaysia Masters 2023. Christian terjatuh dengan tidak sempurna usai mencoba mengembalikan servis flick dari Prannoy H. S.

Baca juga : Mahfud MD: Berbeda Pilihan Tak Harus Bermusuhan

Dia kemudian memegangi bagian lutut kirinya dan harus menggunakan kursi roda untuk keluar dari lapangan.

“Christian alami cedera dan sakit di lutut kiri, tetapi secara detail saya belum bisa bicara karena ini akan dibawa ke rumah sakit untuk periksa dan MRI,” jelas pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah.

Baca juga : Jorji Dan Christian Makin Gacor

“Dokter pertandingan juga menganjurkan seperti itu. Nanti setelah ada perkembangan terbaru akan kembali diinfokan,” tambahnya, dalam keterangan resmi PBSI.

Christian memulai laga semifinal dengan kurang baik setelah tertinggal 0-7. Bahkan, jarak antara keduanya sempat makin melebar dengan skor 1-11. Terus tertinggal hingga pertengahan gim pertama, Christian mampu secara perlahan mengejar dan menyamakan kedudukan.

Baca juga : Sukses Di SEA Games, Christian Cs Ditunggu Malaysia Masters

Skor sempat berimbang menjadi 15-15. Duel kemudian berlangsung sengit setelah skor imbang. Kedua pebulu tangkis itu bertarung mati-matian dan bergantian mencuri poin. Namun, petaka hadir pada saat skor 18-17 untuk Prannoy.

Mencoba mengatasi servis flick dari lawannya, Christian justru salah terjatuh dan bagian lutut kirinya terkilir hingga tak mampu melanjutkan pertandingan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.