Dark/Light Mode

Liga Champions, Mesin Nerrazurri Makin Panas

Senin, 5 Juni 2023 05:59 WIB
Para pemain Inter Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)
Para pemain Inter Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mesin Inter Milan terus dipanaskan jelang final Liga Champions lawan Manchester City pekan depan. Nerrazurri - julukan Inter, menang atas Torino 1-0 melalui gol tunggal Marcelo Brozovic mencetak pada menit 37 dalam laga di Turin.

Atas hasil manis tersebut, Nerazzurri meraih kemenangan ke-11 dalam 12 laga terakhir mereka. Itu merupakan gol ketiga Brozovic pada musim ini. Anak-anak asuhan Simone Inzaghi, yang akan berhadapan dengan Manchester City di Istanbul di laga final Liga Champions, pekan depan, unggul satu poin dari Lazio.

Baca juga : Jelang UI Half Marathon, Saleh Husin cs Lakukan Pemanasan

Inter dipastikan meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah unggul 11 poin dari peringkat kelima Atalanta. “Besok, kami akan memiliki istirahat sebelum pekan yang padat. Laga itu akan menjadi laga ke-57 kami pada musim ini. Kami berhasil mencapai ke laga itu karena 56 laga yang telah kami lalui,” jelasnya.

Brozovic membuktikan diri layak dimainkan di laga final Liga Champions ketimbang Henrikh Mkhitaryan dengan mencetak gol ke gawang Torino. Saat laga final Liga Champions masih satu pekan lagi, Inzaghi memainkan formasi kuat melawan Torino, yang tengah berusaha meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Baca juga : Please, Mou Jangan Kabur Dari Roma!

Anak-anak asuhan Ivan Juric itu berada di peringkat sembilan dan tertinggal tiga poin dari peringkat delapan Fiorentina. Ini berpeluang meraih tiket ke kompetisi Eropa seandainya Juventus dihukum oleh UEFA tidak boleh tampil di kompetisi Eropa karena melakukan kecurangan finansial. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.