Dark/Light Mode

Jelang UI Half Marathon, Saleh Husin cs Lakukan Pemanasan

Minggu, 4 Juni 2023 19:20 WIB
Saleh Husin melakukan pemanasan lari. (Foto: Ist)
Saleh Husin melakukan pemanasan lari. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - UI Half Marathon akan kembali digelar pada 16 Juli 2023. Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin ikut menjadi salah satu pesertanya.

Saleh pun melakukan pemanasan dengan lari bersama putranya yang juga alumni FEB UI Andzal Rizky, mahasiswa FT UI Ardi dan pengusaha Alex Datuk. Tujuannya agar bisa maksimal mengikuti event lari tersebut.

Baca juga : Relawan Airlangga Hartarto Gelar Dialog Santai Dengan Perwakilan Pemuda Tangerang

Pada kesempatan itu, ratusan alumni lainnya juga mengikuti lari pagi. Mereka kompak memakai baju kuning dengan tulisan tanggal pelaksanaan UI Half Marathon.

UI Half Marathon akan digelar pada 16 Juli 2023 di Kampus UI Depok yang sangat asri dipenuhi pepohonan yang hijau dan rimbun serta teduh.

Baca juga : 2 Gelandang Persib Antusias Sambut Latihan Perdana

“Biasanya seperti tahun-tahun sebelumnya, para peserta dari para alumni UI. Yang muda ikut lari yang serius, sedangkan yang sepuh hanya ikut jalan bergembira bersama keluarganya sekaligus reuni maupun mengingat masa masa indah di kampus,” ujar Managing Director Sinarmas itu sambil tersenyum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.