Dark/Light Mode

Rabu Besok, Di Stadion Bung Tomo

Warga Surabaya Sambut Antusias Laga Indonesia Vs Palestina

Senin, 12 Juni 2023 11:49 WIB
Pemain Palestina yang akan berlaga melawan Indonesia di FIFA Matchday, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, Sabtu (10/6). (Foto: dok. PSSI)
Pemain Palestina yang akan berlaga melawan Indonesia di FIFA Matchday, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, Sabtu (10/6). (Foto: dok. PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat dan Pemerintah Kota Surabaya memberikan sambutan antusias kepada timnas Indonesia dan Palestina. Jelang laga Indonesia versus Palestina pada FIFA Matchday, kedua tim disambut di Taman Surya, Surabaya, Minggu (11/6).

Dalam acara itu, Pemkot Surabaya menggelar acara meet & greet dan gala dinner, yang disambut meriah oleh warga.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, ajang tersebut merupakan upaya Pemkot menyambut baik pemain timnas Indonesia dan Palestina. Serta kultur sepak bola di Surabaya.

Baca juga : Warga Surabaya Antusias Sambut Laga Indonesia Vs Palestina

"Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya, untuk meramaikan pertandingan persahabatan internasional ini," kata Eri dalam keterangannya, Minggu (11/6).

Selain acara meet & greet, masyarakat juga dapat menikmati berbagai hiburan, games, serta membeli berbagai macam cinderamata timnas dan produk UMKM.

Layanan perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) juga turut memeriahkan acara ini. Ada mobil kas keliling atau mobil mushalla BSI yang stand by di lokasi acara.

Baca juga : Bos Rokok Kembali Jadi Orang Terkaya Di Indonesia, Sempat Disalip Bos Batu Bara

Laga Indonesia kontra Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Rabu (14/6) pukul 18.30 WIB.

Nantinya, sebagian dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.

Timnas Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan (TC) di Surabaya, sejak Senin (5/6) lalu.

Baca juga : Polisi Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Tiket Indonesia Vs Argentina

Laga melawan Palestina akan menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia, untuk meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu bertengger di peringkat ke-149. Sementara Palestina, bercokol di posisi ke-93. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.