Dark/Light Mode

FIFA Matchday

Malam Ini Lawan Palestina, Witan-Rizky Siap Perbaiki Peringkat Indonesia

Rabu, 14 Juni 2023 12:51 WIB
Witan Sulaeman dan Rizky Ridho. (Kiri dan kedua kiri). (Foto : Persija)
Witan Sulaeman dan Rizky Ridho. (Kiri dan kedua kiri). (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB, dua pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho Ramadhani bertekad memperbaiki ranking  FIIFA Indonesia saat menjalani dua uji coba dalam periode FIFA Matchday.

Malam ini, timns menghadapi Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, Timnas bakal bersua juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (19/6/2023).

Ridho dan Witan mengatakan saat ini fokus ke pertandingan pertama lebih dulu, yaitu berhadapan dengan palestina. Keduanya mengaku siap untuk berjuang meraih kemenangan.

Baca juga : Malam Ini, Timnas Waspada Kekuatan Fisik Pemain Palestina

“Palestina adalah tim yang bagus jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya menampilkan permainan terbaik sehingga tidak mengecewakan pelatih,” ucap Ridho.

“Saya berharap bisa meraih kemenangan melawan Palestina agar ranking FIFA Indonesia bisa naik. Semoga apa yang diinstruksikan pelatih bisa diaplikasikan dengan baik oleh semua pemain,” ujarnya lagi.

Senada dengan Ridho, Witan memiliki tekad yang sama. Ia pun bersyukur masuk dalam daftar panggil Timnas senior.

Baca juga : Lawan Palestina, Skuad Garuda Diminta Fokus Penyelesaian Akhir

“Alhandulillah masih dipercaya dipanggil Timnas.  Siapa pun lawannya kami sebagai pemain akan memperlihatkan perfoma terbaik,” katanya.

Sementara itu, di laga tersebut Ridho akan melepas rindu dengan atsmosfer Surabaya. Sebab, Stadion GBT di Surabaya merupakan markas Ridho bersama tim sebelumnya, Persebaya.

"Sekarang alhamdulillah saya mendapatkan panggilan ke Timnas senior dan sempat main di Surabaya. Saya harap dukungan penuh dari para suporter," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.