Dark/Light Mode

Gile Bener, Dalam 79 Detik, Messi Jebol Gawang Australia

Jumat, 16 Juni 2023 00:16 WIB
Lionel Messi (kanan) dalam laga FIFA Matchday melawan Australia di Worker`s Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6). (Foto: Instagram @leomessi)
Lionel Messi (kanan) dalam laga FIFA Matchday melawan Australia di Worker`s Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6). (Foto: Instagram @leomessi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Superstar Argentina Lionel Messi sukses membikin happy fans-nya di Beijing, China. Dalam laga FIFA Matchday melawan Australia pada hari ini, Kamis (15/6), Messi sukses membukukan gol tercepat di sepanjang karier internasionalnya.

Hanya dalam hitungan 79 detik, peraih 7 kali penghargaan Ballon D'or itu sukses merobek gawang Australia di Workers' Stadium.

Baca juga : Kemenpora Jalankan Misi Penyelamatan Budaya Lewat Potradnas IX

Bolamania China makin happy, manakala Argentina berhasil membungkus kemenangan 2-0, lewat pemain pengganti German Pezzella di menit 68.

Messi, yang pekan lalu menegaskan ingin pindah ke klub Amerika Inter Miami, kini telah mencetak gol dalam tujuh laga timnas Argentina, secara berturut-turut. Permainannya sama sekali tak kendor, meski pekan depan berusia 36 tahun.

Baca juga : Masih Murni Dalam Berkarya, Alasan Partai Garuda Usung Caleg Muda

"Kami selalu menikmati kebersamaan dengan timnas. Pertandingan ini sebenarnya sulit dimainkan, karena hawanya panas dan lembab. Tapi, kami bisa melanjutkan permainan dan menyelesaikannya dengan baik, karena punya semangat yang sama," ungkap Messi, seperti dilansir BBC, Kamis (15/6). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.