Dark/Light Mode

Masih Murni Dalam Berkarya, Alasan Partai Garuda Usung Caleg Muda

Jumat, 9 Juni 2023 17:13 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan, partainya mencalonkan generasi muda sebagai caleg dalam Pemilu 2024 bukan karena mengejar kuota pemilih muda.

"Namun karena kita menilai, generasi muda memiliki semangat yang berbeda," ujar Teddy, Jumat (9/6).

Baca juga : DKI Akan Cek Menara Saidah

Dia mengungkapkan, band-band besar seperti Metallica, Led Zeppelin, dan band-band besar di Indonesia, menciptakan karya-karya hebat dan masterpiece saat mereka masih muda.

"Karena saat itu mereka masih murni dalam berkarya, sehingga melahirkan karya-karya yang fenomenal hingga hari ini," tutur pria yang juga menjabat Juru Bicara Partai Garuda ini.

Baca juga : Masih Ada Waktu Setahun Bagi Anak-anak Berkewarganegaraan Ganda Untuk Jadi WNI

Duduknya para generasi muda yang di Parlemen, akan membuat fungsi pengawasan akan berjalan dengan baik.

Sebab, mereka masih sangat jeli dan teliti. Para generasi muda pun akan menciptakan aturan-aturan yang kekinian dalam fungsi legislasi. Juga, dalam fungsi penganggaran.

Baca juga : Mari Selami Warisan Pemikiran Bung Karno Di Perpusnas!

"Presiden selanjutnya tentu akan mendapatkan partner yang menarik, karena akan terjadi kolaborasi yang sangat menarik, yang efeknya tentu akan sangat baik dalam menjalankan pemerintahan ke depan," tandas Teddy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.