Dark/Light Mode

Laga Persahabatan, Brasil Dan Jerman Keok

Rabu, 21 Juni 2023 06:22 WIB
Para pemain Senegal merayakan kemenangan atas Brasil di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Rabu (21/6/2023) dini hari WIB. (Foto : Reuters)
Para pemain Senegal merayakan kemenangan atas Brasil di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Rabu (21/6/2023) dini hari WIB. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Brasil dan Jerman memanaskan mesin pada laga FIFA Matchday. Hasilnya dua raksasa sepakbola ini sama-sama keok.

Brasil melakoni laga FIFA Matchday lawan Senegal di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Rabu (21/6/2023) dini hari WIB. Sadio Mane Cs berhasil menaklukkan Tim Samba dengan skor 4-2. Di laga ini, Sadio Mane tampil cemerlang usai mencetak 2 gol alias Brace

Brasil unggul lebih dulu lewat Lucas Paqueta pada menit ke-6. Senegal menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Bola sepakan voli Habib Diallo menerjang masuk ke dalam pojok atas gawang Brasil. Skor berubah 1-1 yang menjadi hasil babak pertama.

Baca juga : Bersahabat Dengan Ikan Kakap

Senegal unggul pada menit ke-52 usai bek Brasil, Marquinhos, mencetak gol bunuh diri.

Sadio Mane mencetak gol ketiga untuk Senegal tiga menit kemudian. Bomber Bayern Munich itu mengirim bola presisi di kotak penalti melewati jangkauan Ederson. Senegal unggul 3-1.

Brasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58 lewat Marquinhos. Tim Samba justru kebobolan lagi di injury time usai  Sadio Mane mencetak gol keduanya ke gawang  Brasil.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Barista Dan Diskusi Petani Kopi

Sementara itu, Jerman alias Die Mannschaft juga keok usai dipermalukan Kolombia dengan skor 0-2 di Veltins-Arena pada Rabu (21/2/2023) dinihari WIB.

Kemenangan Kolombia ditentukan oleh sepasang gol yang terlahir setelah turun minum dari Luis Diaz dan Juan Cuadrado (penalti).

Dengan hasil ini, Jerman berarti gagal memenangi pertandingan ujicobanya empat kali berturut-turut. Tim besutan Hansi Flick itu menderita dua kekalahan dan sekali seri dalam tiga pertandingan sebelum ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.