Dark/Light Mode

PSS Sleman Perpanjang Kontrak Gelandang Asal Lebanon

Selasa, 27 Juni 2023 05:44 WIB
Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub. (Foto : LIB)
Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub masih dipercaya menjadi bagian PSS Sleman untuk kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Manajemen skuad Super Elang resmi memperpanjnag kontraknya hingga setehan ke depan.

“Tentunya sangat bahagia kembali bekerja sama dengan PSS. Saatnya fokus kepada kompetisi dan menjalani musim yang bagus untuk PSS dan suporternya,” kata Jihad Ayoub.

Musim kedua bersama PSS, menurut Jihad  bakal menjadi pembuktian diri dan mewujudkan janji kepada PSS Fans yang menjadi target pribadinya.

Baca juga : Sore Ini, PSS Sleman Diuji Persib Bandung

“Target saya adalah target untuk tim. Membuktikan pada diri kami dan kepada suporter bahwa PSS layak berada di 10 besar kompetisi. Salah satu caranya dengan fokus pada setiap pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin di kehidupan ini,” tegas Jihad Ayoub.

Musim lalu bersama PSS, Jihad Ayoub tampil di 23 pertandingan dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Total dia tampil dalam 1.801 menit bermain bersama PSS yang musim lalu tak mampu tampil untuk hasil yang mengesankan dan finis  di papan bawah.

Dukungan suporter yang membuat atmosfer Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi istimewa menjadi salah satu alasan utama Jihad Ayoub melanjutkan karir sepak bola profesionalnya bersama PSS. 

Baca juga : Pemuda Dan Perempuan Ganjar Gelar Jalan Santai Bareng Warga Di Gowa 

“Saya senang tinggal di kota ini. Masyarakatnya sangat baik dan bersahabat. Kota yang luar biasa untuk melanjutkan karir saya. Harapannya di musim ini ada kebahagiaan dengan penampilan tim PSS kepada pendukungnya,” tambah Jihad Ayoub.

Musim ini memang ada regulasi baru yang mengatur penambahan pemain asing di setiap kontestan kasta tertinggi. Menurutnya, ini adalah sesuatu yang bagus dan positif.

“Hal tersebut tentu bagus. Persaingan adalah hal penting bagi tim sepak bola dan memberikan pemain gairah untuk mencapai performa terbaiknya. Menurut saya, kompetisi musim ini semakin banyak tantangan. Sebagai tim, kita membutuhkan konsentrasi, bekerja keras dan fokus secara rinci baik ketika latihan serta bertanding,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.