Dark/Light Mode

Dianggap Punya Karakter Toxic

Mane Mau Dilego Munchen

Jumat, 7 Juli 2023 07:00 WIB
Sadio Mane. (Foto: AFP)
Sadio Mane. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munchen dikabarkan membuka pintu bagi klub Saudi Pro League untuk meminang Sadio Mane. Klub elite Jerman itu sudah ngebet pengen melego Mane karena memiliki karakter toxic.

Seperti diketahui, eks pe­main Liverpool itu hijrah ke Bayern Munchen setahun lalu dengan nilai transfer sebesar 41 juta Euro atau setara Rp 670 miliar. Tapi, musim perdananya di Bundesliga Jerman, Mane memble.

Beberapa kontroversi juga menyelimuti kariernya seperti pernah terlibat perkelahian den­gan rekan setim, Leroy Sane dan keributan dengan staf pelatih The Bavaria, julukan Bayern Munchen.

Baca juga : Mbappe Ke Man United, Masa Sih!

Keberadaan Mane dianggap toxic di ruang ganti.

Bayern Munchen pun disebut-sebut tak keberatan melepas Mane bila datang tawaran yang tepat di musim panas ini. Klub-klub ambisius Arab Saudi pun membaca situasi ini dengan seksama.

“Sadio Mane diyakini akan meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini. Kami ber­niat menguangkannya,” kata petinggi Sky Jerman Florian Plettenberg seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Dapat Penyegaran, Honda Forza Tampil Makin Mewah

“Dia sekarang berada dalam daftar belanja klub-klub Liga Saudi. Salah satunya adalah Al-Ahli,” imbuhnya.

Meski begitu, sambung Plettenberg, belum ada klub Saudi maju dengan penawaran konkret. Tetapi, komunikasi su­dah berjalan antara pihak-pihak terkait.

“Belum ada tawaran resmi dari klub-klub Saudi. Akan tetapi, pembicaraan awal dan pendeka­tan sudah terjadi. Baru tahapan awal,” beber Plettenberg.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.