Dark/Light Mode

Di Maria Beri Sinyal Bertahan Di Juventus

Jumat, 12 Mei 2023 05:56 WIB
Pemain Juventus, Angel Di Mari. (Foto : Ist)
Pemain Juventus, Angel Di Mari. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan winger veteran Timnas Argentina, Angel Di Maria di Juventus belakangan ramai dibicarakan seiring kontraknya yang bakal segera habis.

Namun, pernyataannya yang mengaku masih bahagia tinggal di Italia menjadi pertanda dirinya tidak akan hengkang hingga beberapa musim kedepan.

Baca juga : MotoGP, Marini Girang Balapan Panas

Seperti diketahui, kontrak pesepakbola berusia 35 tahun itu di Allianz Stadium tinggal sampai akhir bulan depan saja. Tapi, sampai kini belum ada tanda-tanda si pemain akan teken kontrak baru.

Sang pemain pun belakangan dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya sehubungan dengan adanya masalah menimpa Juventus. Bianconeri sempat terlilit skandal manipulasi keuangan sehingga dihukum pengurangan 15 poin yang membuat mereka terjun ke papan tengah klasemen Liga Italia.

Baca juga : ESQ Beri Pencerahan Di Rakorwas KLHK

Namun, Juve memenangi banding sehingga hukuman itu dibatalkan. Juve kini nangkring di dua besar tapi masih terancam dengan sanksi pengurangan sembilan poin terkait pelanggaran aturan fair play dan sporting probity.

Juventus kini harap-harap cemas menunggu hasil keputusan sidang yang baru akan diumumkan sekitar dua pekan ke depan. Angel Di Maria menciptakan delapan gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan Juventus meskipun berkali-kali diganggu cedera.

Baca juga : Final Kepagian

Di Maria mengungkapkan, adanya pembicaraan terkait kontrak baru dengan klub tapi untuk sekarang dia enggan membahas masa depannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.