Dark/Light Mode

Liga Inggris

Mbappe Ke Man United, Masa Sih!

Minggu, 25 Juni 2023 05:37 WIB
Liga Inggris Mbappe Ke Man United, Masa Sih!

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks striker Manchester United (MU) Dimitar Berbatov tidak yakin kalau Kylian Mbappe akan pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Isu Mbappe bakal hijrah dari Paris Saint Germain (PSG) ke Inggris sudah ramai jadi perbincangan sejak beberapa minggu terakhir.

Baca juga : Lukas Enembe Sebut Dakwaan Tak Jelas, Jaksa: Iqra!

Hal itu tak lepas dari MU yang kabarnya akan diakuisisi Sheikh Jassim dari keluarga Glazers dalam waktu dekat. Sheikh Jassim pernah berjanji akan belanja besar di bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya, mendatangkan Kylian Mbappe. Sejak itu, masa depan Mbappe di PSG jadi sorotan. Bomber Timnas Prancis itu pun kabarnya sudah melayangkan surat tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG.

Baca juga : Madura United Makin Bernuansa Tim Samba

Tapi, Berbatov tidak percaya kalau Mbappe pindah ke Old Trafford. “Kylian Mbappe nggak mungkin mau pindah ke Manchester United,” kata Berbatov kepada Betfred, kemarin.

“Saya suka Mbappe. Saya yakin dia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya. Saya yakin dia bisa bergabung dengan klub mana pun karena dia adalah pesepakbola bagus,” aku Berbatov.

Baca juga : Ini Harapan Milla Kepada Gelandang Persib Asal Spanyol

“Selalu ada spekulasi seputar masa depannya. Tetapi seperti yang sudah saya katakan, saya tidak percaya Mbappe akan pindah ke MU musim panas ini, tetapi semua orang akan senang memiliki Mbappe di tim mereka,” tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.