Dark/Light Mode

Bayern Munchen Naikkan Tawaran Harry Kane

The Lilywhites Melunak

Selasa, 18 Juli 2023 07:00 WIB
Harry Kane. (Foto: Net)
Harry Kane. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
“Harry Kane dengan jelas telah memberi isyarat dalam semua percakapan, bahwa dia sudah membuat keputusan, dan jika itu tak berubah, maka kami (Bayern) akan mendapatkannya karena itu Tottenham harus ber­siap,” tutur Uli Hoeness.

Menurut Hoeness, Kane ingin bermain di kompetisi inter­nasional dan Tottenham tidak memenuhi syarat musim depan untuk Eropa. “Dia sekarang memiliki kesempatan lain un­tuk bergabung dengan klub top Eropa,” terangnya.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Wariskan Hutan Di Kawasan Jatiwangi Majalengka

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, juga turut berkomentar soal potensi klub­nya mendatangkan Harry Kane. Bedanya, Tuchel menjawab den­gan nada lebih diplomatis.

“Saya punya jawaban yang membosankan. Saya tak men­gomentari pemain yang tak ber­sama kami. Orang tahu bahwa kami mencari pemain nomor 9. Jika kami menemukan seseorang yang cocok, maka kami akan berupaya keras mendatangkan­nya,” tutur Tuchel.

Baca juga : Munchen Ngotot Mau Datangin Harry Kane

Sementara itu, pelatih an­yar Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengatakan bahwa Kane berkomitmen penuh pada klub London utara tersebut, saat spekulasi mengenai transfer penyerang Inggris tersebut ke Bayern Muenchen meningkat.

Kontrak Kane tersisa 12 bulan lagi bersama Tottenham dan ia dikabarkan telah mencapai kese­pakatan verbal untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga tersebut. “Saya mengobrol baik dengan Harry. Tidak ada yang menggemparkan atau menentu­kan,” katanya.

Baca juga : Presiden Tawarkan Garap Proyek IKN Dan Mobil Listrik

Postecoglou mengatakan bah­wa diskusi awalnya dengan Kane sangat bermanfaat dan tidak ter­pengaruh oleh ketidakpastian menjelang dimulainya musim baru Liga Premier Inggris bulan depan.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.