Dark/Light Mode

Liga Italia

Bekuk Udinese, Inter Milan Nangkring di Puncak

Minggu, 15 September 2019 05:32 WIB
Selebrasi pemain Inter Milan mengatasi Udinese pada lanjutan pekan ketiga Seri A. (Foto : istimewa)
Selebrasi pemain Inter Milan mengatasi Udinese pada lanjutan pekan ketiga Seri A. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan menyalip Juventus di klasemen Seri A. Si Ular Putih merebut posisi puncak klasemen Liga Italia usai menundukkan Udinese dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ketiga di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) WIB.

Satu-satunya gol tercipta lewat aksi Stefano Sensi pada menit ke-44 pada laga pekan ketiga Liga Italia tersebut. Udinese hanya bermain 10 pemain menyusul penyerang Rodrigo de Paul diganjar kartu merah oleh wasit Maurizio Mariani pada menit ke-35 menyusul tamparannya terhadap Antonio Candreva.

Baca juga : Fiorentina Vs Juventus, Montella Ingin Yang Spesial

Skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit tanda akhir berbunyi. Inter menutup pertandingan dengan naik ke puncak klasemen berbekal raihan sempurna sembilan poin, sementara Udinese baru mengemas 3 poin tertahan di urutan ke-14. Sebelumnya Juventus hanya bermain imbang atas Fiorentina.

Hasil itu sekaligus jadi modal positif bagi Inter yang akan memulai penampilan di Liga Champions pada tengah pekan nanti, sedangkan Udinese bakal dihadapkan pada tantangan ketika melakoni laga pekan depan tanpa De Paul.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Literasi Keuangan Syariah di Aceh

Sementara itu, Dries Mertens mencetak dua gol untuk memenangkan Napoli atas tamunya Sampdoria dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketiga Liga Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu (15/9) WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.