Dark/Light Mode

Munchen Goda Kane Kontrak 5 Tahun

Selasa, 25 Juli 2023 05:58 WIB
Harry Kane. (Foto : ist)
Harry Kane. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Drama transfer Harry Kane masih belum menemukan titik terang. Klub Inggris, Tottenham Hotspur sebagai klub pemilik Kane, terus bersikeras mempertahankannya.

Sementara Bayern Munchen berulang kali membujuk sang pemain, agar bersedia pindah ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini.

Baca juga : Setan Merah Ikat Rashford 5 Tahun

Menurut laporan yang dinukil dari laman 𝘎𝘦𝘵 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘕𝘦𝘸𝘴 𝘎𝘦𝘳𝘮𝘢𝘯𝘺, Senin (24/7), kini Bayern Munchen telah coba menggoda Harry Kane dengan menawarinya kontrak selama lima tahun atau sampai musim panas 2028.

Dengan usia Kane yang mendekati kepala tiga, kontrak jangka panjang yang ditawarkan Bayern Munchen itu memang terlihat cukup menarik.

Baca juga : Dua Kali, Wali Kota Nikahi Buaya

Biasanya, Bayern Munchen hanya akan menawari pemain dengan usia mendekati atau di atas 30 tahun dengan kontrak berdurasi satu tahun, seperti yang dialami Manuel Neuer dan Thomas Muller.

Karena itu, tawaran durasi kontrak yang ditawarkan klub ke Harry Kane seakan membuktikan bahwa ia adalah bomber yang sangat diinginkan oleh Bayern Munchen.

Baca juga : Nyusul Benzema, Kante Ke Liga Arab Saudi

Dalam kontrak tersebut, Bayern juga menawari Kane upah sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 334 miliar. Ini menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di Bayern Munchen.

Nilai upah itu hampir setara dengan besaran gaji yang ditawarkan Bayern untuk membujuk Sadio Mane, agar bersedia meninggalkan Liverpool pada musi panas 2022 lalu. Saat ini, Kane memiliki nilai pasar sebesar 90 juta euro, atau sekitar Rp 1,5 triliun. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.