Dark/Light Mode

Juara, Marquez Dibully Fans Rossi

Senin, 16 September 2019 06:00 WIB
Marc Marquez (tengah). (Foto : istimewa)
Marc Marquez (tengah). (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marc Marquez merebut kemenangan di MotoGP San Marino. Saat berada di podium juara, pebalap Repsol Honda itu disoraki pendukung Valentino Rossi.

Baca juga : Jangan Mau Diadu Domba

NMarquez memenangi race ke-13 musim ini, dengan menjadi yang terdepan di MotoGP San Marino. Di Sirkuit Misano, kemarin, rider Spanyol itu mengalahkan empat rider Yamaha. Pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo, yang memimpin hampir sepanjang balapan, harus puas menjadi runner up.

Baca juga : Duo Marquez Batal Disatuin

Sementara dua rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Rossi, finis ketiga dan keempat. Marquez, yang menang di kandang Rossi, diteriaki di atas podium, di mana ratusan suporter Rossi juga berteriak : ‘Vale..Vale...’.

Baca juga : Marquez Juara, Lorenzo : Maaf Rossi!

Keberhasilan Marquez memenangi MotoGP San Marino membuatnya mengakhiri puasa kemenangannya di dua seri sebelumnya. Kini, rekan setim Jorge Lorenzo itu kian kukuh di puncak klasemen MotoGP dengan 275 poin, meninggalkan pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang hanya finis keenam di Misano. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.