Dark/Light Mode

Teco Waspadai Pemuncak Klasemen Liga 1

Rabu, 26 Juli 2023 13:41 WIB
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mewaspadai aksi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Dewa United saat kedua tim bertemu pada lanjutan BRI Liga 1 pekan kelima.

Dewa United memang tengah jadi sorotan. Jika musim lalu berkutat di papan bawah, kini tampil mengagetkan meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Bahkan anak asuh pelatih berpengalaman asal Belanda, Jan Olde Riekerink itu sukses menumbangkan juara bertahan musim lalu, PSM Makassar di kandangnya.

Baca juga : Ini Kunci PS Barito Puncaki Klasemen Sementara

Melihat performa lawan yang tengah dalam kondisi bagus-bagusnya, Stefano Cugurra merasa tertantang untuk mengakhiri catatan impresif Dewa United pekan ke-5 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7) mendatang.

“Ya liga baru mulai empat pertandingan, masih awal. Kita respek dengan lawan yang punya awal cukup bagus tapi kita bermain di rumah pasti ingin kemenangan,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Dia juga bertekad melanjutkan tren positif Bali United yang meraih dua kemenangan beruntun di laga terakhir yang digelar di Stadion Dipta.

Baca juga : Andika Dan Arsjad Bakal Jadi Pembicara Pelatihan Pemenangan Ganjar

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil menumbangkan Madura United dan Arema FC setelah start buruk di awal musim dengan meraih dua kekalahan beruntun dari PSS Sleman dan Borneo FC Samarinda.

Stefano Cugurra berharap saat melawan Dewa United, timnya dapat mendapat dukungan penuh dari fans Bali United.

“Mudah-mudahan suporter bisa bantu beri semangat buat kita menang lagi di rumah dan bisa naik posisi kita di dalam liga,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.