Dark/Light Mode

Pendekar Cisadane Pede Songsong Liga 1

Minggu, 18 Juni 2023 17:11 WIB
Para pemain Persita Tangerang saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persita Tangerang saat latihan. (Foto : Ist)

Pelatih kepala Persita Tangerang, Luis Edmundo optimistis anak asuhnya bisa bersaing ketat di laga Liga 1 musim 2023/2024 yang akan bergulir Juli mendatang.

Hasil uji coba Persita meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba melawan Persikabo 1973 menjadi gambaran kesiapan pasukan Pendekar Ciisadane ini.

Pada laga uji coba, Sabtu (17/6) lawan Persikabo 1973, Pendekar Cisadane menang dengan skor 4-0.

Ezequiel Vidal berhasil mencetak dua gol pada laga ini, sementara Irsyad Maulana dan Muhammad Toha melengkapi kemenangan Pendekar dalam laga uji coba kedua di masa pra-musim.

"Para pemain bekerja  sangat baik dalam pertandingan ini, secara keseluruhan mereka menerapkan organisasi pemain dengan baik," buka pelatih kepala, Luis Edmundo.

"Tentu gaya bermain ini ingin kita terapkan pada musim ini, jadi semakin lama tim sudah semakin kompak dan lebih paham cara dalam bermain.

"Semua pemain yang tampil, termasuk yang turun di babak kedua bermain dengan maksimal dan organisasi permainan tetap berjalan. Hal ini tentu positif bagi kami dan sangat penting kedepannya," paparnya.

Kondisi fisik pemain diharapkan terus meningkat jelang bergulirnya musim kompetisi yang dimulai pada 1 Juli mendatang. Coach Luis berharap pemain siap dan menjaga kondisi fisik dalam dua pekan kedepan.

"Kondisi para pemain semakin membaik. Secara fisik mereka sudah semakin dekat dengan yang para pelatih inginkan. Mereka akan siap dalam dua minggu kedepan untuk memulai musim," lanjut Coach Luis.

Coach Luis juga menginginkan satu hingga dua laga uji coba lagi sebelum berjumpa Barito Putera di pekan perdana Liga 1 pada 2 Juli mendatang di Banjarmasin.

"Mungkin minggu depan akan ada uji coba lagi untuk menutup rangkaian persiapan. Dan para pemain akan dalam kondisi baik saat tampil di pertandingan pertama melawan Barito," pungkas Coach Luis.

Baca juga : Yuk Cari Cuan Minim Modal Lewat Media Sosial

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.