Dark/Light Mode

Tekad Bias Bawa Macan Kemayoran Juara Liga 1

Kamis, 27 Juli 2023 20:20 WIB
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca  dan Oliver Bias. (Foto : Persija)
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dan Oliver Bias. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Persija JakartaOliver Bias resmi diperkenalkan manajemen ke publik. Bias bertekad membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 musim ini.

Pemain Tim Nasional Filipina berambisi membantu Persija mewujudkan targetnya di musim ini.

"Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang. Saya tahu Persija memiliki fanbase yang sangat besar. Saya sudah tidak sabar ingin tampil di lapangan di hadapan mereka," ujar pemain yang menjadi bagian akademi Leipzig ini.

Baca juga : Bagikan Beasiswa di Dairi, Bane Raja Manalu Ingin Pelajar Berani Raih Mimpi

"Target pribadi saya ingin sukses di tahun ini dan memenangkan laga sebanyak mungkin. Target saya juga bisa membawa Persija juara (Liga 1),” tambahnya.

Ia mengaku sedikit memahami Indonesia karena pernah menjadi bagian timnas Filipina menghadapi pemain timnas Indonesia di laga SEA Games 2021 maupun Piala AFF 2022.

"Saya pikir itu adalah hal yang bagus (bermain bersama para pemain Timnas) karena saya tahu apa yang mereka bisa lakukan di lapangan. Saya pun jadi merasa tenang karena saya mempunyai rekan-rekan yang hebat," tambahnya.

Baca juga : OTT Pejabat Basarnas Terkait Suap Pengadaan Barang Dan Jasa

Sedangkan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca berharap kehadiran Oliver Bias bisa membantu Persija tampil lebih baik lagi.

"Sesuai dengan kuota yang kami bisa lakukan, hari ini kami telah mendatangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias yang sesuai dengan kebutuhan pelatih,” kata Prapanca.

“Kami berharap Oliver Bias bisa memberikan yang terbaik untuk Persija mengarungi musim Liga 1 2023/24 dan saya berharap kami dapat bersama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik di musim ini,” sambungnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.