Dark/Light Mode

Groundbreaking, Menpora Happy Ada Sport Center Pemuda Di Palembang

Rabu, 2 Agustus 2023 17:10 WIB
Menpora, Dito Ariotedjo meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pemuda Sport Center di Lemabang, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/8) pagi.
Menpora, Dito Ariotedjo meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pemuda Sport Center di Lemabang, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/8) pagi.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pemuda Sport Center di Lemabang, Palembang, Sumatera Selatan. 

Dalam sambutannya, Menpora merasa senang dengan adanya pembangunan Gedung Pemuda Sport Center di Lemabang, Palembang. 

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli Bareng Pemuda Di Mempawah

"Saya senang dan apresiasi dengan adanya pembangunan gedung pemuda dan olahraga ini. Semoga gedung ini bisa bermanfaat untuk kemajuan pemuda dan olahraga Sumsel," kata Dito dikutip laman kemenpora Rabu (2/8) 

Dalam kunjungannya, Menporajuga melihat Sumsel adalah salah satu daerah yang banyak digunakan untuk penyelenggaraan olahraga, baik nasional dan internasional. Oleh karena itu, potensi olahraga di Sumsel sangat berkembang.

Baca juga : Dukungan Semakin Meluas, Ganjar Milenial Hadir Di Sulteng

'Saya kira Palembang banyak digunakan untuk event olahraga baik nasional atau internasional. Seperti kemarin saya buka Peparpenas X, berikutnya juga ada POPNAS. Jadi sangat tepat kalau pembangunan fasilitas olahraga dilakukan di sini," ujar Menpora.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.