Dark/Light Mode

Burnley Vs Manchester City

The Citizens Jangan Lembek

Jumat, 11 Agustus 2023 07:00 WIB
Erling Haaland. (Foto: Getty Images)
Erling Haaland. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Di antaranya Zeki Amdouni, James Trafford, Jordan Beyer, Dara O’Shea, Michael Obafemi, Luca Koleosho, Nathan Redmond, Lawrence Vigouroux, Jacob Bruun Larsen dan Sander Berge.

Jordan Beyer dan Dara O’Shea akan menemani Roberts dan Vitinho memperkuat barisan pertahanan Burnley.

Baca juga : Bekuk Persija, The Prestige Phoenix Jangan Pongah Ya!

Sementara, Guardiola tentu­nya tak ingin dibuat malu man­tan pemainnya tersebut. Pemain rekrutan musim panas, Mateo Kovacic siap diturunkan untuk mendampingi Rodri dan Kevin De Bruyne di lini tengah.

Sementara di lini serang, Haaland pencetak gol terbanyak musim lalu, akan tetap diturunkan bersama dengan Bernardo dan Grealish.

Baca juga : The Citizens Torehkan Sejarah

Empat bek andalan Manchester City, Walker, Stones, Dias dan Akanji juga berpeluang menem­pati starting XI melawan skuad Vincent Kompany.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 11/8/2023 dengan judul Burnley Vs Manchester City, The Citizens Jangan Lembek

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.