Dark/Light Mode

Pemain Asal Timor Leste Ini Diyakini Bakal Moncer Di Liga 1

Selasa, 15 Agustus 2023 10:56 WIB
Gali da Costa Freitas. (Foto : LIB)
Gali da Costa Freitas. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asing PSIS Semarang asal Timor Leste, Paulo Domingos Gali da Costa Freitas diyakini bakal bersinar bersama PSIS Semarang di pentas Liga 1.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius menilai Freitas selalu konsisten dalam setiap laga. Aksinya ditunjukkan saat PSIS menang telak 4-1 lawan Dewa United pada pekan ke-8.

Baca juga : BRI-Pertamina International Timor SA Perkuat Kerja Sama Digital Perbankan

Berawal dari tendangan pojok untuk PSIS di menit ke-88, Gali Freitas memberikan passing pendek kepada Taisei Marukawa yang kemudian dikembalikan kepada Gali.

Dengan posisi tidak ada pengawalan ketat, Gali Freitas kemudian melepas tendangan keras terukur dari dalam kotak penalti yang langsung menghujam ke gawang Dewa United.

Baca juga : PalmCo Diyakini Mampu Kalahkan Perusahaan Sawit Terbesar Di Asia

“Gali pemain yang cukup bagus, konsisten setiap game. Tapi tidak hanya dia, mungkin taktik kami membantu Gali lebih baik," kata kata Gilbert Agius semringah. 

berkat aksi Freitas, PSIS kini dapat tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Saat ini dengan catatan 14 poin, PSIS ada di peringkat ke-4 di bawah Madura United FC, RANS Nusantara FC dan PS Barito Putera

Baca juga : 5 Pemain Anyar Masuk, Ini 23 Pemain Timnas Piala AFF 2023

"Menurut saya semua pemain sangat baik dan mendukung Gali Freitas bermain bagus,” kata Gilbert Agius semringah. 

Selain Gali Freitas, ada sosok pemain depan lainnya yang juga kembali menunjukkan tajinya. Dia adalah Carlos Fortes yang mampu kembali menambah golnya musim ini. Saat ini Fortes sudah mencetak lima gol dan bersaing dalam perburuan daftar pencetak gol terbanyak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.