Dark/Light Mode

Pratama Arhan Nikah Dengan Putri Andre Rosiade, Erick Thohir Kasih Wejangan

Minggu, 20 Agustus 2023 17:12 WIB
Ketua PSSI Erick Thohir dan istri, Elizabeth Tjandra mengapit pasangan pengantin Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8). (Foto: Instagram)
Ketua PSSI Erick Thohir dan istri, Elizabeth Tjandra mengapit pasangan pengantin Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir hadir sebagai saksi pernikahan pentolan timnas Indonesia, Pratama Arhan dengan putri politikus Gerindra Andre Rosiade: Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8).

Dalam pernikahan itu, Erick yang hadir bersama istri, Elizabeth Tjandra memberikan sedikit wejangan pernikahan.

 

Baca juga : Erick Thohir: Pesepakbola Bukan Ayam Aduan

 

"Panasnya Tokyo ini, tidak mengurangi sejuknya pernikahan. Dalam pernikahan, yang menjadi kunci adalah bagaimana kita, suami istri saling menghargai. Biasanya, kalau sampai ada permasalahan di keluarga, pasti dua-duanya salah. Dan itulah kunci, bagaimana sebuah pernikahan bisa langgeng. Karena kita saling menyayangi, dan saling menghormati. Allah ada dalam pernikahan, karena kita sendiri yang menjaganya," tutur Erick lewat rekaman video yang diposting di akun Instagram @erickthohir, Minggu (20/8).

Pratama Arhan yang lahir di Blora, Jawa Tengah pada 20 Desember 2001, saat ini bermain di klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. 

Baca juga : Pergelaran Angklung Indonesia Cetak Guiness World Record, Erick Kasih Jempol

Mantan pemain PSIS Semarang ini dikenal memiliki tendangan bebas yang kuat. 

Sementara Nurul Azizah, dikenal sebagai selebgram sekaligus Tiktoker.

Akad nikah sederhana ini juga dihadiri Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, pelatih timnas Indra Sjafri, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono, serta Anggota DPR RI Nusron Wahid, Rudi Mashud, Prasetyo Hadi, dan Husein Fadlulloh.

Baca juga : Gardu Ganjar Bersihkan Irigasi Dan Beri Bantuan Ke Kelompok Tani Di Pandeglang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.