Dark/Light Mode

Dejan/Gloria Belum Ketemu Cara Kalahkan Ganda Campuran 1 Dunia

Kamis, 24 Agustus 2023 20:53 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja . (Foto : PBSI)
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja . (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda campuran IndonesiaDejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keperkasaan ganda campuran nomor satu dunia di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023.

Dejan/Gloria terhenti dari pasangan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2023, Kamis (24/8/2023).

Peraih tiga kali juara dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong menaklukkan Dejan/Gloria dengan 14-21, 9-21 dalam waktu 29 menit pada laga yang berlangsung di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Baca juga : Dubes Iwan Bogananta Fasilitasi Pertemuan Kepala BNN Dengan Mendagri Albania

Gloria Emanuelle Widjaja mengatakan kekalahan atas pasangan asal China itu karena tak bisa keluar dari tekanan.

"Harus diakui, performa lawan sangat bagus. Meteka menduduki rangking 1 dunia dan rajanya di ganda campuran.  Hingga kini kami belum bisa pecahkan telor. Saya akan terus mencari solusi. Tunggu tanggal mainnya saja," jelas Gloria.

"Evaluasi dari pertandingan tadi, lawan memang lebih baik. Mulai dari servis dan penerimaan servis. Dari awal mereka sudah bisa unggul dulu. Jadi kami dalam posisi terserang terus."

Baca juga : Waka BRIN Buka Pertemuan Pakar Nuklir Dunia

Gloria mengakui lawan sangat berpengalaman. Penampilannya luar biasa. Untuk itu, dia akan terus berlatih untuk bagaimana mencari solusi untuk mengalahkan mereka.

"Kami harus memperbaiki semuanya yang hingga hari ini belum ketemu cara untuk mengalahkan mereka. Kami harus bisa menemukan solusinya, yaitu bagaimana bisa keluar dari tekanan," jelas Gloria.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.