Dark/Light Mode

Japan Open 2023

Lolos 16 Besar, Dejan/Gloria Harapan Indonesia Di Ganda Campuran

Rabu, 26 Juli 2023 20:24 WIB
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaya. (Foto : PBSI)
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaya. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaya menjadi harapan Indonesia dari sektor ganda campuran.

Pasangan ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Japan Open 2023 Super 750.

Dejan/Gloria lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil tuan rumah, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dengan 21-18 dan 21-17, Rabu (26/7/2023).

Baca juga : Langsung Gugur, Ginting: Ini Pelajaran Penting Saya

Dejan/Gloria merasa puas karena hasil ini sekaligus membalas kekalahan di India Open 2023 beberapa waktu lalu.

"Pertandingan hari ini kami senang bisa membalas kekalahan di India Open lalu. Saat itu, kami kalah straight game," kata Gloria Emanuelle Widjaja

"Tadi lebih fokus memainkan pola yang sudah disiapkan bersama pelatih. Bagaimana memaksimalkan setiap kesempatan," jelasnya.

Baca juga : Fajar/Rian Melesat, Pram/Yere Tersendat

"Setelah ini kami mau memulihkan kondisi dengan istirahat yang cukup, makan yang bagus dan pendinginan yang baik. Kami akan bersiap lagi buat besok," tutup Gloria.

Sementara Dejan Ferdinansyah mengungkapkan lapangan di Japan Open kondisinya tidak jauh berbeda dengan lapangan-lapangan di turnamen lain. Namun dia mewaspadai shuttlecock uang agak lambat.

"Sehingga harus benar-benar siap capek mainnya," kata Dejan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.