Dark/Light Mode

Liga Inggris

Silva Masih 2 Tahun Lagi Di Man City

Jumat, 25 Agustus 2023 06:08 WIB
Bernando Silva. (Foto : Ist)
Bernando Silva. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki masa depan Bernardo Silva di Manchester City, akhirnya terjawab. Pemain asal Portugal ini dipastikan bertahan bersama The Citizens musim ini.

Kepastian tersebut muncul setelah kedua belah pihak menyepakati kontrak baru yang berlaku hingga 2026. Silva mengaku senang bisa terus berada di Ettihad Stadium.

Baca juga : Selangkah Lagi, Bankir Qatar Beli Man United

“Saya telah memiliki enam musim yang hebat bersama Manchester City. Saya sangat senang bisa memperpanjang waktu saya di sini,” ujar Silva melalui keterangan resmi klub.

Silva memutuskan bertahan karena merasa yakin bahwa City masih akan memenangkan banyak trofi musim ini dan musim depan. “Saya memasuki musim ke tujuh di City. Sejak saya tiba, saya hanya menjalani satu musim yang tidak sukses,” tuturnya.

Baca juga : Buntut Pelecehan Seksual, Man United Talak 3 Greenwood

Sebelumnya, Silva kerap diisukan akan meninggalkan Manchester City karena kontraknya hanya tersisa satu tahun, yakni hingga 2025. Jika tidak memperpanjang kontrak dan City tidak melepasnya tahun ini, Silva akan pergi secara gratis musim depan.

Namun, setelah ada kepastian perpanjangan satu tahun, dipastikan Silva masih akan berseragam City di musim ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.