Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Carlos Fortes Ok, Siap Turun Lawan Maung Bandung

Selasa, 15 Agustus 2023 14:46 WIB
Pemain PSIS asal Portugal, Carlos Fortes. (Foto : PSIS)
Pemain PSIS asal Portugal, Carlos Fortes. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker PSIS SemarangCarlos Fortes dipastikan dalam kondisi baik dan bisa turun pada laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-9 lanjutan BRI Liga 1.  

Carlos Fortes diberitakan sempat cedera saat melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (14/8). Pemain asal Portugal ini harus ditarik keluar pada menit ke-67 karena mengalami rasa sakit dan diganti oleh Septian David Maulana

Baca juga : Manusia Rp 2,23 Triliun Nggak Sabar Main Bareng Chelsea

Selain Fortes, kiper Syaiful juga  sempat ditarik pada menit ke-62 dan digantikan oleh Rizky Darmawan karena mengalami rasa sakit.

Menurut dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, keduanya mengalami cedera ringan dan ditarget dalam dua hari kedepan sudah pulih seperti sebelumnya dan siap untuk laga selanjutnya lawan Persib Bandung.

Baca juga : Sore Ini Lawan PSIS, Dewa United Patok 3 Poin

Saat ini, tim medis PSIS juga terus melakukan observasi dan perawatan dengan program fisioterapis.

“Fortes memar biasa pasca benturan dengan lawan pemain Dewa United. Dua hari dia sembuh dan siap untuk lawan Persib. Saat ini sudah kami beri obat dan dilakukan fisioterapi,” ujar Radityo di Semarang, Selasa (15/8).

Baca juga : Persikabo Vs Borneo FC, Ujian Perdana Pelatih Asal Meksiko

“Sementara Saiful keluhan nyeri di lutut kiri karena terjatuh saat penalti, kemarin sedikit kaku pada lutut kiri. Kami juga sudah terapi obat dan diberikan dan serta fisioterapi dan diobservasi setiap hari. Sama seperti Fortes, dua hari setelah match sudah kembali seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.